Halaman

Selasa, 16 April 2013

Jika aku jatuh cinta


Jika aku jatuh cinta, maka jagalah cinta itu Ya Rabb, supaya tak melebihi cintaku padaMu

Jika aku sedang merindu, jagalah rindu itu Ya Rabb, supaya tak melebihi rinduku padaMu

Jika aku selalu mengingat dan menyebut nama hambaMu yang aku cinta, Ya Rabb, maka tolonglah aku untuk lebih mengingatMu dan menyebut namaMu. Ya Arsyil Adzim...

Jika tangisku pecah karena cemburuku atas hambaMu yang aku cinta Ya Rabb, maka ingatkan aku, bahwa cemburuMu atas hambaMu lebih besar. Karena Kau lah Sang Maha Cinta Rahman dan Rahim

Jika aku sakit karena merananya hati akibat hambaMu yang aku sayang tinggalkan aku, maka janganlah Engkau tinggalkan aku pula hingga makin merana hati ini

Jika aku bahagia karena adanya hambaMu yang aku cinta, maka jagalah agar bahagiaku tak membuatku lupa padaMu

Jika hambaMu yang aku cinta tak lagi di sisiku, maka pertemukanlah aku dengannya suatu saat nanti di surgaMu

Jika aku membuat luka pada hambaMu yang aku cinta, maka sembuhkan luka itu dan gantilah dengan bahagia yang tiada tara

Jika Engkau mengujiku dengan hambaMu yang aku cinta Ya Rabb, maka ujilah dengan ujian yang justru semakin mendekatkan aku padaMu

Jika aku jatuh pada maksiat dengan hambaMu yang aku cinta Ya Rabb, maka bawalah kami pada ampunanMu, Ya Rabbul Ghafur

Ya Rabb, Kau pertemukan aku dan pisahkan aku pula dengan hambaMu, ...... Engkau lah yang terbitkan rindu dan cinta atas dirinya, dan Kau lah yang berkuasa atas kami berdua. .

Dan Jika aku tiba2 membenci hambaMu yang aku cinta Ya Rabb, maka tahanlah lidahku supaya cuma bisa berdoa untuk kebaikannya.

Jika hambaMu yang aku cinta menjadi membenciku Ya Rabb, maka jadikan benci itu hanya karenaMu, bukan karena amarah dan nafsu belaka

Jika rasa cinta manusia telah pergi Ya Rabb, maka sadarkan lah aku slalu. bahwa sesungguhnya Engkau lah cinta yang sebenar2nya.

Rabb, aku hanya seorang kecil, fakir, lemah dan tak mampu apa-apa tanpaMu, maka aku mohon ridho dan Rahman RahimMu. Dan kuserahkan diriku pada ketentuanMu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar